Breaking News
Loading...
Friday, April 12, 2013

7 Air Terjun ke Laut Paling Indah di Dunia

8:52 AM

Di Indonesia banyak terdapat air terjun yang menjadi obyek wisata, tetapi jarang yang langsung ke laut. Air Terjun memang menjadi tempat yang bagus untuk berwisata atau sekedar menghabiskan Kejenuhan. Berikut ini ada 7 air terjun yang langsung ke laut terindah di dunia.

1. Un salto a la Playa di California
http://www.didunia.net/
sebuah air terjun yang relatif kecil di Taman Nasional Julia Pfeiffer Burns,tetapi sangat indah dengan nama The kaskade McWay.
air terjun McWay hanya dapat diakses dengan berjalan kaki dari jalan yang mengarah ke pantai, dan mungkin lebih mudah dapat dilihat pada papan penunjuk arah.


2. Otro salto a la Playa di California. 
Alamere adalah air terjun yang  turun yang mengalir langsung ke laut.


3. Sebuah air terjun ke laut di Skotlandia (Kilt Rock Waterfall) 
http://www.didunia.net/
Air terjun setinggi Dari 105 meter terdapat di Isle of Skye di Skotlandia. Air terjun tersebut dinamakan  Kilt Rock. Di daerah Trotternish di pulau Skye yang terdoiri dari formasi vulkanik dan tebing-tebing pantai,air terjun tersebut nampak spektakuler.

4. Duden Falls, turun ke laut di Antalya, Turki
http://www.didunia.net/
Di provinsi Antalya, di Turki, terdapat air terjun yang langsung ke laut dengan beberapa tangga bebatuan.Air terjun ini nampak indah dari pantai Mediterania. 


5. Jeongbang di Pulau Jeju 
http://www.didunia.net/
Di Korea Selatan, terdapat satu satunya air terjun yang jatuh ke laut di seluruh Asia. Air terjun ini terletak di pulau Jeju yang merupakan surga untuk pasangan bulan madu di Korea Selatan. Air terjun  menghadap ke laut dengan ketinggian 23 meter.

6. Falls di fjords Selandia Baru (Sounds Milford) 
http://www.didunia.net/
Di Selandia Baru, di daerah Milford Sound terdapat air terjun yang sering menghiasi kartu hadiah yang mewah, tetapi hanya terlihat  sangat baik dari perahu. Air terjun mengarah ke pantai fjords yang curam dengan ketinggian sampai 1.200 meter. Nampak keindahan saat air terjun turun dari atas


7. Seven Sister di Fjord Geiranger (Geirangerfjord) 
http://www.didunia.net/
Di Norwegia, terdapat  lanskap lain dari fjords dan air terjun yang ditemui di Fjord Geiranger. Di satu sisi disebut Seven Sisters Falls, dan di sisi lain disebut peminang (“Para Penipu”) yang keduanya memberikan pemandangan alam yang unik.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer